About

About
UNIVERSITAS PAHLAWAN TUANKU TAMBUSAI

Labels

slider

Recent

Total Pageviews

About Me

Elma Aini Syafitri
View my complete profile

RESUME FENOMENA FISIK ( KONSEP DASAR IPS )

RESUME FENOMENA FISIK A. Manusia dan Lingkungannya Permukaan bumi merupakan tempat hidup berbagai makhluk hidup. Menurut ilmu lin...

Followers

Navigation

MACAM-MACAM KINCIR ANGIN DI DUNIA

MACAM-MACAM KINCIR ANGIN DI DUNIA
1.Tianjin Eye, Cina.

Kincir raksasa setinggi 120 meter yang dibangun diatas jembatan Yongle, diatas sungai Hai diTianjin, Cina. Kincir ini menjadi satu-satunya kincir raksasa yang dibangun diatas jembatan.
2.Changsha Ferris Wheel, Cina.

Tinggi kincir raksasa ini 120 meter yang terletak di Hunan, Cina. Selesai dibangun pada tahun 2004 dan dibuka pada tahun yang sama.
3.London Eye, Inggris.

Pergi ke London tidak akan lengkap tanpa mencoba menaiki The London Eye, kincir raksasa setinggi 135 meter yang merupakan bangunan tertinggi keempat di London, Inggris. Kincir raksasa yang juga dikenal dengan sebutan The Millennium Wheel ini memiliki 32 tabung yang bisa mengangkut 800 orang.Penumpang bisa menikmati pemandangan London selama 30 menit dalam putaran 360 derajat.
4.The Star of Nanchang, Cina.

The Star of Nanchang tingginya 160 meter dibangun pada tahun 2006.Cina juga sedang mendirikan struktur bianglala baru di wilayah Changzhou.Diperkirakan akan jadi sebuah inovasi bianglala terunik.The Star of Nanchang masih dalam proses pembangunan an kepastian tingginya masih tidak diketahui.
5.High Roller, Las Vegas.

Las Vegas tak ketinggalan pula mencoba membangun bianglala tertinggi.
Proyek ini sudah dimulai pada 2011 dengan tinggi 167 meter, kincir ini juga dirancang menjadi kincir observasi.
6.New York Wheel.

Selama dua tahun belakangan, sebuah kincir raksasa juga dibangun di pulau Staten, New York City.
New York Wheel demikian nama kincir itu, adalah bagian dari strategi membangkitkan kembali turisme di kota New York khususnya area pertokoan tepian sungai Staten.
7.Zhengzhou Ferris Whell, Cina.

Kincir raksasa ini memiliki ketinggian120 meter, selesai dibangun pada tahun 2003 dan terletak di Century Amusement Park di Zhengzhou, Henan, Cina.
Share
Banner

Elma Aini Syafitri

Post A Comment:

0 comments: